Berita

Pusat Inovasi Teknologi UNS dan BPPT menyelenggarakan Seminar Crowdfunding

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi bekerja sama dengan Pusat Inovasi Teknologi Universitas Sebelas Maret menggelar Seminar Crowdfunding pada 26 September 2015 di Hotel Sunan, Surakarta. Seminar yang dibuka oleh Rektor Universitas Sebelas Maret ini diselenggarakan selama 2 hari sampai 27 September 2015 dengan maksud untuk memformulasikan aspek legal untuk mendukung praktik crowdfunding (pembiayaan "gotong royong") di Indonesia. 

Hadir sebagai pembicara dalam seminar adalah Dr. Tatang A Taufik selaku Deputi Kepala Bidang Pengkajian Kebijakan Teknologi BPPT. Selain menghadirkan pembicara  dari BPPT, hadir juga sebagai pembicara pada hari pertama adalah Perwakilan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bidang Pengawas Pasar Modal, Perwakilan Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi dan Perlindungan Masyarakat, dan Tim Kerja Komite Pengembangan Jasa Keuangan Syariah (KPJKS). Selain itu juga menghadirkan pembicara dari Direktur Pengumpulan dan Pegelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Kementrian Sosial yakni Dra. Mira Riyati Kurniasih, M.Si, hadir juga CEO ayopeduli.com, Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappeti), dan founder Kitabisa.com. Agenda pada hari kedua menghadirkan pembicara founder wujudkan.com, CEO gandengtangan.org, dan CEO Poenixict.

 

Materi Seminar Crowdfunding

About Us

PIT | Pusat Inovasi Teknologi Universitas Sebelas Maret adalah lembaga inkubator untuk mewujudkan komersialisasi produk inovasi hasil penelitian .

Lihat Detail

Alamat

Gedung Pusat Inovasi
Jl. Slamet Riyadi No. Purwosari
Surakarta, Jawa Tengah
Indonesia, 57126
Phone: (+62271) 632110
Email: sekretariat@inovasi.uns.ac.id